Dinsdag 16 April 2013

Inikah Rindu


kenapa kamu tak menikmati rindumu..
ketika aku mulai lenyap diam diam..
masuk dalam lubang bersekam..
menerobos jalanan panjang tanpa sebuah kesadaran..
aku bilang…
karena aku selalu merindukanmu..
mencintaimu juga bukan mauku..
memilihmu juga bukan inginku..
bahkan untuk selalu membuatmu ada juga bukan kesengajaanku..
ya.. tentu saja aku harus menikmati rindu ini..
sehari engkau tak hadir, aku mengerti..
hari kedua kau kembali tak ada, seharusnya juga aku mengetahuinya..
hari ketiga dan sampai sebulan lamanya..
masihkah pantas aku mempertahankan rindu ini..
aku merindukanmu.. karena aku tak menginginkannya..
semakin aku mengingkari, semakin hatiku mencari..
semakin aku menjauh, semakin sering jiwa ini mengeruh..
ku katakan, aku merindukanmu sekarang..
hari ini, besok, sampai engaku benar-benar hilang dariku..
karena aku menikmatinya, setiap rasa yang penuh tanya..

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking