Dinsdag 16 April 2013

Jiwamu Ada Dalam Ragaku


Aku mungkin tau..
kehilanganmu adalah luka bagiku.
kelenyapanmu adalah derita bagiku..
dan ketiadaanmu dalam banyangku adalah air mata di mataku..
aku mungkin tau..
setiap kata yang kau bentuk dari lidah bulatmu..
setiap gelembung rasa yang kau buat dari busa rasamu..
dan setiap tatapan yang kau buat dari ketidak perdayaanku..
adalah bayangan ketika kamu tak ada di depanku..
aku mungkin tau..
kamu merindukanku seperti aku merindukanmu..
tapi kamu tak mau tau tentang rasa rinduku..
mungkin aku juga tau, kamu merindukanku namun tak bilang padaku..
aku mungkin tau..
karena aku merasa hatimu ada di hatiku..
Jiwamu ada dalam ragaku..
meskipun jarak lebih dari kilometer seribu..
jangan kau anggap tak pantas rasa rinduku..
karena denganmu, raga ini menyatu..

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking